Lowongan Kerja Untuk Segala Umur di Surabaya

LOKER SURABAYA 2024
LOKER SURABAYA 2024
Kirim Lamaran
New!!

Ringkasan Pekerjaan

  • Tingkat pendidikan: SD,SMP,SMA/SMK,D3,S1
  • Gender: Pria - Wanita
  • Umur: Segala Umur
  • Tipe pekerjaan: Penuh Waktu
  • Pengalaman kerja: Kurang dari setahun
  • Besaran gaji: IDR 4.500.000 - IDR 6.000.000
  • Lokasi: Surabaya
  • Tanggal diposting:
  • Tanggal kadaluarsa: 2024-12-31
Lowongan Kerja Untuk Segala Umur di Surabaya - Pada tahun 2024, telah ditetapkan bahwa Upah Minimum Kota (UMK) Surabaya adalah sebesar Rp4.725.479, yang merupakan upah minimum tertinggi se-Jawa Timur.

Namun sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, ada banyak perusahaan besar yang mendirikan kantornya di Surabaya dan menawarkan upah jauh lebih besar dari angka UMK tersebut.

Berikut adalah informasi lengkap mengenai daftar lowongan kerja di Kota Surabaya terbaru bulan ini tahun 2024

PT Unilever Indonesia

Didirikan pada tanggal 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods multinasional terkemuka di Indonesia dengan merek dan sumber daya manusia yang berorientasi pada tujuan. 

Kehadiran kami di Indonesia telah dikenal melalui lebih dari 40 merek, antara lain Bango, Royco, Rinso, Molto, Sunlight, Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Wall's, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Rungkut Industri IV No.5-11, Kutisari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60291

PT Gudang Garam Tbk

Perusahaan r0k*k Gudang Garam adalah salah satu industri r0k*k terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. 

Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil r0k*k kr3t3k berkualitas tinggi. 

Komitmen kami adalah memberikan pengalaman tak tergantikan dalam menikmati kr3t3k yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi.

Alamat: Jl. Pengenal No.7-15, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60174

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk

Semen Indonesia (Persero) Tbk merupakan perusahaan produsen semen terbesar di Indonesia. Dalam industri konstruksi yang terus berkembang, Semen Indonesia menawarkan peluang karier yang menjanjikan di bidang manufaktur, penjualan, pemasaran, dan pengembangan produk. 

Bergabung dengan Semen Indonesia memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek infrastruktur yang penting bagi pembangunan negara.

Alamat: Jl. Golf II No.64, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60224

PT Yamaha Indonesia Motor

Manufacturing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah perusahaan manufaktur sepeda motor terkemuka di Indonesia. 

Dalam industri otomotif yang terus berkembang, YIMM menyediakan peluang karier di bidang manufaktur, penelitian dan pengembangan, pemasaran, dan layanan pelanggan. 

Bergabung dengan YIMM memberikan kesempatan untuk bekerja dengan merek global dan mengembangkan keterampilan di industri otomotif.

PT Telkom Indonesia

Telkom Indonesia adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Dalam era digital saat ini, industri telekomunikasi menjadi sangat penting, dan bergabung dengan Telkom Indonesia memberikan peluang karier yang menjanjikan di bidang teknologi informasi, telekomunikasi, dan digital. 

Perusahaan ini juga menawarkan program pengembangan karyawan yang komprehensif dan lingkungan kerja yang inovatif.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.175, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60116

Itulah daftar perusahaan terbesar di surabaya yang menjanjikan gaji besar untuk setiap karyawannya, bagi yang berminat untuk bekerja di salah satu perusaan tersebut bisa langsung siapkan CV lamaran dan kemudian bisa cek ketersediaan posisi nya di bagian Apply / Lamar

Posting Komentar